Hari ke 150 Al-Qassam terus menargetkan kendaraan dan tentara musuh



TRILO,- Selama 150 hari berturut-turut, Brigade Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa front, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya (586) perwira dan tentara serta melukai lebih dari (3021) lainnya menurut laporan tersebut. pengakuan tentara musuh, dan lebih dari (6805) terluka menurut laporan rumah sakit. 

Zionisme, selain pernyataan tentara pendudukan, selain penghancuran total atau sebagian ratusan kendaraan, ia juga terus mengebom posisi musuh dan permukiman di Jalur Gaza, dan menghancurkan konsentrasi militer di berbagai pusat serangan.


Sejak hari pertama tanggal 7 Oktober, Brigade Qassam mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 250 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok-blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam rangka operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk membela Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Hari ini, Senin, 23 Syaban 1445 H, bertepatan dengan 4 Maret 2024 M, media militer memuat sejumlah komunikasi militer tentang berbagai operasi jihad yang dilakukan Mujahidin Al-Qassam, bervariasi antara terlibat bentrok sengit, menyasar kendaraan militer dengan rudal anti-lapis baja “Al-Yassin 105”, dan menargetkan pasukan musuh. Dengan berjalan kaki, mereka menembakkan peluru anti-benteng TBG, selain menembaki tentara Zionis di daerah penyerangan.

Malam ini, media militer menyiarkan klip video Brigade Al-Qassam menghadapi pasukan musuh yang menembus pinggiran lingkungan Tal Al-Hawa, selatan Kota Gaza, di mana adegan tersebut menunjukkan konsentrasi musuh dihancurkan dengan mortir, dan kendaraan dan tank mereka diserang dengan peluru anti-lapis baja “Al-Yassin 105”.

Pertempuran Banjir Al-Aqsa dimulai subuh pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara, menewaskan dan menangkap ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan.

Berikut tindak lanjut pemberitaan media militer Brigade Al-Qassam hari ini:

16:30 |Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, mujahidin kami mengkonfirmasi pemboman dan penargetan 4 tank Zionis dan dua buldoser militer dengan peluru “Al-Yassin 105”, selain menargetkan pasukan Zionis bersembunyi di sebuah rumah dengan peluru anti-benteng “TBG”, membunuh dan melukai anggotanya. Mereka juga menembak dua tentara. Dari jarak nol, yang menyebabkan kematian mereka.

16:45 | Brigade Al-Qassam menyita dua drone Zionis yang sedang menjalankan misi intelijen musuh di area kamp, ​​​​sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

21:12 | Brigade Al-Qassam menghancurkan pengangkut pasukan "Harimau" Zionis dengan peluru "Al-Yassin 105" di selatan lingkungan Tal Al-Hawa di Kota Gaza. (Redaksi)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama