TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

Kadis Bapenda Batu Bara: Menghargai Peran Buruh dalam Pembangunan

Trilo, Batubara,- Sebagai wakil dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Mei Linda Suryanti Lubis S.STP M.AP (Kadis Bapenda) turut memberikan ucapan Selamat untuk Hari Buruh Nasional. Rabu ( 01/05/2024 ).

Hari yang menjadi penghormatan bagi perjuangan buruh dalam memperjuangkan hak-haknya ini disambut dengan penuh penghargaan oleh Kadis Bapenda Batu Bara.

Dalam ucapan selamatnya, Kadis Bapenda Mei Linda Suryanti Lubis S.STP M.AP menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran buruh dalam memajukan perekonomian daerah.

“Para buruh merupakan tulang punggung pembangunan di Batu Bara. Tanpa dedikasi, kerja keras, dan semangat juang mereka, kemajuan yang kita raih tidak akan tercapai,” Ujar Kadis Bapenda.

Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, pengusaha, dan buruh dalam menciptakan lingkungan kerja yang adil dan produktif.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan para buruh, sekaligus menciptakan lapangan kerja yang lebih luas dan berkualitas,” Tambahnya.

Selain itu, Kadis Bapenda juga mengajak seluruh masyarakat Batu Bara untuk merayakan Hari Buruh Nasional dengan semangat kebersamaan dan solidaritas.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai refleksi atas perjuangan buruh, serta sebagai ajang untuk meningkatkan kerjasama dan harmoni antara seluruh elemen masyarakat,” Pungkasnya.

Dengan ucapan selamat ini, diharapkan semangat perjuangan dan kontribusi para buruh dapat terus memperkaya kesejahteraan masyarakat Batu Bara, serta menginspirasi generasi yang akan datang dalam membangun masa depan yang lebih baik

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama