TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

Cholil Nafis : Pada Waktunya Akan Menguning, Kini Masih ASN


Jakarta | TRILO, -
Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Partai Golkar menggelar acara pengajian akbar. Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI Cholil Nafis turut hadir sebagai penceramah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Cholil dalam menyampaikan ceramahnya ke majelis partai Golkar itu mengaku sangat senang diundang Partai Golkar untuk memberikan tausiah.

"Ibu, Bapak, sekalian, pertama saya senang diundang di Partai Golkar, tadi ketika saya foto ke grup alumni UIN bilang 'Kok Pak Cholil nggak pake jaket kuning?'" Kata Cholil kepada jemaah

Ia pun memberikan sinyal bahwa pada waktunya akan bergabung ke Partai Golkar. Namun, Cholil tegaskan sekarang masih berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya bilang pada waktunya akan menguning, saya bilang. Tapi sekarang belum waktunya masih ASN masalahnya," tutur Cholil yang disambut tepuk tangan oleh jemaah.

Cholil mengatakan senang menjadi pembicara di Partai Golkar. Hal ini lantaran Partai Golkar memiliki program terkait keagamaan yang lebih banyak dari partai lainnya.

"Bapak, Ibu, sekalian, kita paling senang di Partai Golkar, saya ceramah di beberapa partai sebagai orang MUI bidang dakwah harus masuk ke seluruh partai karena partai adalah rekan dan teman seperjuangan Majelis Ulama Indonesia," kata Cholil.

"Tapi saya baru dapatkan yang paling banyak berkenaan dengan keagamaan, majelis keagamaan bahkan ada binaan majelis ta'lim hanya Partai Golkar," ucapnya.

Untuk diketahui, acara menjelang Ramadan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartato, Waketum Ahmad Doli Kurnia, Hetifah, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus hingga Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily. Acara dihadiri oleh 2000 jemaah. (RED) 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama