AYAHANDA H.AL ASARI DIMINTA UNTUK BANGUN KOMUNIKASI KE PARTAI POLITIK


Trilo,Sumatera Utara,-
Dalam rangka Silaturahmi dan Halal bi Halal yang bertepatan pada bulan syawal 1445 H, Ayahanda H.Al Asari didampingi Pengurus Daerah (PD) Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara  mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara, Jum'at (19/4/2024).

Kehadiran Ayahanda H. Al Asari  beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PW Washliyah Sumut, Ayahanda Dr.H.Dedi Iskandar Batubara di Sekretariat PW.Al Washliyah Sumut, Jl.Sisingamangaraja Medan.

Kunjungan Silaturrahmi serta Halal bi Halal  di Bulan Syawal 1445 H  menjadi Momentum untuk Saling maaf- memaafkan antar sesama Kader Washliyah yang telah menjadi tradisi Washliyin dan seluruh Umat Islam di Indonesia.



Disela - sela Pertemuan Ketua PD.Al Washliyah yang juga Bakal Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 Ayahanda H.Al Asari juga meminta arahan dan Bimbingan dari ketua PW Washliyah Sumut yang juga sebagai DPD RI Sumut Peraih Satu juta lebih  suara pada pemilu 14 Februari 2024.

H Dedi Iskandar Batubara juga meminta kepada Ayahdan H Al Asari untuk membangun Komunikasi dengan Partai-Partai Politik,

H.Dedi iskandar yang kerap di sapa DIB juga mengatakan bahwa dalam daktu dekat ini  PW Washliyah akan melaksanakan Rakerwil untuk membahas Pilkada serentak 2024 serta berharap kepada Kader PD Washliyah kabupaten agar ikut sebagai peserta kontestasi Pilkada serentak 2024.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Washliyah Sumut, Ayahanda H Dedi Iskandar Batubara beserta Pengurus Wilayah, Ketua PD Washliyah Batubara  Ayahanda H Al Asari, Sekretaris Mhd Safri, Bendahara,Ketua GPA Batubara, Pengurus lainnya. (Yu507)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama