TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

GOLKAR BUKA PENJARINGAN BAKAL CALON BUPATI BATUBARA, MUKHSIN PERDANA MENGAMBIL FORMULIR PENDAFTARAN


Trilo, Batubara,-
Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Kabupaten Batubara secara resmi telah membuka Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara 9 Sampai dengan 23 April 2024, Mukhsin sebagai Tokoh yang Pertama kali hadir dan mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Lima Puluh, Selasa (16/04/2024).

Mukhsin, salah satu Anggota DPRD Batubara yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Nasdem Batubara mengunjungi Sekretariat DPD Golkar Batubara di Jl Lintas Sumatera Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh sekaligus mengambil Formulir Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2024. 

dalam keterangannya Mukhsin mengatakan bahwa pengambilan Formulir Penjaringan pada DPD Golkar hari ini adalah ikhtiar dalam mengikuti proses dan tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

"Mengambil formulir di DPD Golkar hari ini sebagai wujud Ikhtiar kita untuk mendapatkan Perahu dan koalisi dalam rangka untuk memenuhi syarat dukungan", 

Tak lupa Mukhsin juga meminta doa dan dukungan masyarakat Batubara untuk dapat mengikuti Kontestasi Pilkada Batubara 2024.

" yang terpenting doa dan dukungan masyarakat Batubara, itu yang kita harapkan, jika masyarakat Batubara sudah mendoakan dan sudah mendukung, insyaallah Ikhtiar kita untuk membangun Batubara benar-benar akan dipermudah oleh Allah SWT", pungkas Mukhsin. (Red)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama