DPC Demokrat Buka Penjaringan, FIY Daftarkan diri


Trilo, Batubara,-
DPC Partai Demokrat Batubara telah membuka untuk umum penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara, Fahri Iswahyudi Mendaftar.

Salah seorang Tokoh muda yang juga anggota Dprd Kabupaten Batubara, Fahri Iswahyudi S.Sos menyambangi DPC Demokrat dan telah mengambil Formulir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat Dpc Partai Demokrat yang beralamat di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Saat di wawancarai Fahri Iswahyudi (FIY) menerangkan bahwa beliau akan menghiasi Pilkada Kabupaten Batubara sebagai bahagian dari Peserta.

FIY menerangkan bahwa peran kaum muda untum membangun suatu daerah sangat menentukan arah kebijakan. 

Sebagai contoh besar saat ini Wakil Presiden terpilih kita berasal dari dari kalangan milenial dan memang sudah saatnya anak berperan aktif dalam pembangunan.

Didampingi ketua KNPI Mukhrizal Arif, Ketua Kormi Yusriadi Sitorus (Ucok Torus) FIY menjelaskan jika potensi anak muda di Batubara sangat besar baik SDM cukup tinggal bagaimana kita menggarahkan menempatkan nya saja ,untuk itu saya ingin menjadi bahagian dari keterwakilan Milenial dan Zilenial dibatubara dan menhikuti kontestasi ini.

Sebagai salah satu putra Batubara FIY ingin menjadi motor bagi kaum milenial menuju Batubara yang enerjik, 

"itu sebab nya saya maju di Pemilihan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Batubara", ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara itu

FIY juga menjelaskan bahwa beliau sudah mempersiapkan segala keperluan dalan kontestasi 

"sudah siap kan segala sesuatu untuk proses pencalonan tahapan demi tahapan akan kita ikuti baik itu di KPU maupun di Partai Politik yang hari ini saya mengambil formulir di Partai Demokrat dan besok di Partai Golkar, mohon doa nya dari masyarakat Kabupaten Batubara terang anggota Dprd Batubara Fahri Iswahyudi",


Ketua Dpc Partai Demokrat Kabupaten Batubara Azuar Simanjuntak menjelaskan pendaftaran telah di buka pada tanggal 16 sampai 30 April, yang mana rwkan saya di Dprd Fahri Iswahyudi dari Fraksi Golkar orang pertama yang mengambil Formulir di Sekretariat.

Tentunya putra putri Batubara yang mencalonkan diri sebagai Bupati Wakil Bupati Batubara Tahun 2024 – 2029 mempunyai Integeitas dan elektabilitas yang mumpuni seperti rekan saya di Dprd bung Fahri Iswayudi.

Partai Demokrat terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengambil formulir pendaftaran. bicara soal Fahri Iswahyudi, beliau salah satu tokoh muda yang layak untuk dijadikan pemimpin karena ia mempunyai semangat muda, selain itu sepak terjang beliau di dunia politik juga tidak bisa di anggap sembarangan, pungkas Azuar.

Sesama anggota Dprd saya tahu siapa Fahri itu, namun soal siapa nanti nya yang akan di usung oleh Partai Demokrat tetap DPP yang memutuskan, Dpc hanya melakukan penjaringan saja, soal kelayakan Fahri itu salah satu putra terbaik Batubara, terang Ketua Dpc Demokrat itu, (Yusro).


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama