TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

MUHAMMAD IQBAL SAH PIMPIN DPK BKPRMI MEDANG DERAS PERIODE 2023-2026

 


Medang Deras | TRILO,- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Medang Deras menggelar Muscam Ke-III yang dilaksanakan di Kantor Masjid Al Mukhlisin, Desa Sei Buah Keras,Kamis (30/03/2023) guna melakukan pemilihan Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Medang Deras.


Muscam Ini dilaksanakan berdasarkan perintah dan surat resmi dari Dewan Pengurus Daerah DPD BKPRMI Kabupaten Batubara, karena mengingat dan menimbang telah berakhirnya priodesasi DPK BKPRMI Kecamatan Medang Deras.

Dalam Muscam tersebut, akhirnya Akhina Muhammad Iqbal, terpilih secara aklamasi. Terpilihnya Akhina Muhammad Iqbal menggantikan kepemimpinan Akhina Herman selaku Ketua DPK BKPRMI Medang Deras Demisioner.

Dalam Musyawarah Kecamatan tersebut, seluruh pengurus BKPRMI di tingkat Kelurahan dan Desa Akhina Iqbal untuk memimpin DPK BKPRMI Medang Deras  kedepannya.


Ketua DPK BKPRMI terpilih, Akhina Iqbal mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh rekan-rekan DPK BKPRMI periode 2019-2023 yang telah banyak memberikannya pelajaran bagaimana menjalankan program organisasi secara baik dan benar.

“Mohon doa dan dukungan dari semuanya, supaya dapat membawa BKPRMI kearah yang lebih baik lagi,” katanya.

Dalam waktu dekat ini, Akhina Iqbal dan tim formatur akan segera membentuk kepengurusan DPK BKPRMI  periode 2023-2026. Iqbal juga bertekad untuk turun langsung membentuk kepengurusan disetiap Kelurahan dan Desa,

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kabupatrn Batubara Akhina Muhammad Yusroh Hasibuan S.Pd.I didampingi  komandan Brigade DPD BKPRMI Batubara Akhina Bima SH, Wakil Ketua DPD BKPRMI Batubara M. Ganti mengucapkan selamat atas terpilihnya Akhina Muhammad Iqbal sebagai Ketua DPK BKPRMI Medang Deras

Ia meminta kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir ide-ide yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI di Kecamatan Medang Deras.

Turut Hadir dalam Muscam tersebut, Sekretaris DPD BKPRMI Batubara Muhammad Yusroh Hasibuan S.Pd.I, Komandan Daerah Brigade Masjid Bima SH, Muspika Kecamatan Medang Deras, Ketua MUI Kecamatan Medang Deras Ustadz Abdul Khair
dan Peserta Muscam DPK BKPRMI Medang Deras. (YS)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama