TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

DPW BKPRMI SUMUT SELENGGARAKAN SAFARI DAKWAH DI BATUBARA


TRILO | BATUBARA,-
Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Sumatera Utara Menggelar Giat Silaturahmi dan Safari Dakwah Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan safari dakwah tersebut dilaksanakan oleh DPW BKPRMI Sumut di Masjid Jami' Nurul Ikhlas Desa Kedai Sianam, Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batubara, Rabu (5/4/2023) selepas Sholat Zuhur Berjamaah. 

Dalam Sambutan Ketua BKM Masjid Jami' Nurul Ikhlas Saripudin Fahmi S.H.I mengucapkan terimakasih kepada Tim safari Dakwah DPW BKPRMI Sumut karena menyempatkan Waktu untuk Bersilaturahmi dengan BKM beserta Jamaah Masjid 

"Kehormatan bagi kami BKPRMI dapat hadir ditengah jama'ah dengan memberikan Nasihat khususnya bagi pemuda remaja Masjid Di Lima puluh Pesisir ini, kami berharap silaturahmi ini terus berlanjut kedepannya" Ungkap Sarifudin Fahmi.

Ketua Umum DPD BKPRMI Batubara Mukhrizal Arif S.Pd.I, M.Pd.I yang didampingi oleh Sekretaris Umum Muhammad Yusroh Hasibuan S.Pd.I dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada DPW BKPRMI Sumut yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan Safari Dakwah Batubara sehingga dapat memotifasi Pemuda Remaja Masjid lainnya untuk terus aktif dalam ruang ruang dakwah.

Terpisah, Ketua DPW BKPRMI Sumut Safrizal Harahap S.H.I yang juga sebagai Penceramah dalam kegiatan itu mengajak pemuda dan Remaja masjid untuk lebih giat dalam memakmurkan Masjid.

"Kemakmuran Masjid sudah semestinya menjadi tugas Para Pemuda dan Remaja Masjid, Kader BKPRMI menjadi penggerak dan promotornya", ungkap safrizal

Lebih lanjut Safrizal Harahap juga mengajak semua Lapisan Pemuda dan Remaja Masjid untuk melakukan inovasi untuk kemakmuran Peradaban dimasjid, 

"Sudah saatnya Pemuda dan Remaja Masjid melakukan inovasi untuk makmurkan masjid, masjid bukan hanya tempat Sholat, masjid adalah pusat Peradaban ilmu, begitupula dengan Sosial budayanya masjid menjadi Sentral Gerakan sosial dan Budaya hingga tempat lahirnya Tokoh Tokoh Pembaharuan", Tutup Ketua DPW BKPRMI Sumut.

Selanjutnya Tim Safari Dakwah BKPRMI Sumut juga memberikan 200 pcs Jilbab, 200 pcs Sajadah, 200 pcs Kacamata Baca, 200 unit Tasbih digital untuk Jamaah Masjid Jami', DPD BKPRMI Batubara juga turut serta menyerahkan 50 pcs Tas Sekolah untuk Siswa Madrasah serta 30 Karung Beras Untuk Warga Kurang Mampu di Desa Perupuk.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Safrizal Harahap S.H.I, Sekretaris DPW BKPRMI, Jailani Dalimunte SH, Ketua DPD BKPRMI Batubara Mukhrizal Arif S.Pd.I M.Pd.I, Sekretaris Muhammad Yusroh Hasibuan S.Pd.I, Komandan Brigade Bima SH beserta pengurus DPD Lainnya, Kepala Desa Guntung, BKM Masjid Jami Nurul Ikhlas, 200 Jamaah Masjid Jami'Nurul Ikhlas serta 50 Siswa Madrasah Seputaran Masjid. (RED)


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama