TRILO.CO.ID
TRILO.CO.ID

Bakal calon Bupati Batubara

TRILO.CO.ID

DPC Pujakesuma Limapuluh Gelar Buka Puasa Bersama


BATUBARA| TRILO
,- Dewan Pengurus Cabang Pujakesuma Kecamatan Limapuluh, Batubara menggelar Buka Puasa bersama masyarakat di daerah itu. Acara tersebut dimaksudkan untuk menyemarakkan Ramadan sekaligus menjalin silaturahim di bulan nan suci. (13/4/2023)


Ketua DPC, Sudarman SE mengungkapkan, aktivitas yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari kepedulian organisasinya terhadap upaya menghidupkan semangat religiositas. Ramadan, menurut dia, merupakan momentum yang istimewa, karena menjadi masa pembersihan diri dan jiwa bagi umat Islam.


"Kami berharap dengan buka puasa bersama ini, kita semua dapat semakin akrab dan kompak dengan kebersamaan dan silaturahim yan terjalin" Lanjut Sudarman yang juga Ketua DPD Sentra Organisasi Karyawan Swadiri ( SOKSI) Kabupaten Batubara itu.


Senada dengan hal tersebut, Ketua Bidang Hukum Dan HAM, Zamal Setiawan SH menjelaskan, selain kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Nirwana Resto (13/4) tersebut, DPC Pujakesuma selama ini juga kerap melakukan aktivitas sosial, khususnya di Kecamatan Limapuluh


"Secara rutin, tiap bulan sekali kami, dengan dukungan Ketua DPC melakukan penyantunan terhadap anak yatim-piatu. Selain itu, beberapa kali menyerahkan bantuan sembako pada kamum dhuafa, termasuk pada sejumlah korban banjir di Kecamatan Limapuluh" Kata Zamal.


Acara berbuka puasa DPC Pujakesuma Limapuluh dilaksana secara sederhana namun meriah. Ratusan warga tampak hadir berbaur bersama dengan pejabat pemerintahan unsur kepolisian dan militer. Tampak hadir pula Ketua DPD Pujakesuma, Suriono ST dan Sekretaris Mahendra Sudrajat. (Red)



Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama