TRILO.CO.ID

HUT Bhayangkara

Semakin Laju, Airlangga Minta Kader Golkar Safari Ramadan


 Jakarta | TRILO,- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader partainya untuk lebih aktif dalam kegiatan safari Ramadan 1444 H. Menurut Ketua Umum Golkar tersebut, Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami kumpulkan seluruh fungsionaris Partai Golkar agar siap menghadapi pemilu. Kami akan tegaskan bahwa seluruh anggota fraksi harus safari Ramadan di bulan Ramadan ini," kata Airlangga dalam pengajian di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Airlangga mengatakan bahwa Golkar adalah partai tengah. Artinya partai tetap mengedepankan prinsip pemerintah, juga kegiatan keagamaan bersama rakyat.

"Partai Golkar adalah partai tengah, partai ini akan memasuki pemilu baik itu legislatif maupun pemilu presiden di 2024 nanti. Partai tengah itu sesuai dengan nilai Islam, sering kita sebut sebagai nilai wasathiyah. Partai Golkar ini partai yang seimbang antara kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, bersama kegiatan keagamaan," jelas Airlangga usai acara.

Lebih lanjut Airlangga juga meminta kader partai Beringin tersebut untuk turun ke rakyat menjadi perantara. Ia ingin ormas Partai Golkar bergerak aktif ke bawah.


"Tentu kita ingatkan kembali seluruh kader agar nanti saat memasuki bulan Ramadan, silakan masing-masing ormas Partai Golkar ini aktif menyapa rakyat. Saat Ramadan ini waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dari rakyat terutama untuk kehidupan kebangsaan ke depan," tambah dia.

Untuk diketahui, Golkar menggelar pengajian akbar menjelang Ramadan hari ini di Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Acara dihadiri langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartato, Waketum Ahmad Doli Kurnia, Hetifah, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus hingga Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily. Acara dihadiri oleh 2000 jemaah, (REd)


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama