"Kasih Ibu Sepanjang Masa", Kata Puan Ditengah Isu Gibran Cawapres Prabowo

Puan maharani (Dok.Istimewa) 

TRILO, Jakarta,-
Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mendapat dukungan dari Partai Golkar sebagai cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Terkait hal tersebut Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkit kasih sayang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Jokowi.

Sebagai informasi, Jokowi dan Gibran merupakan kader PDIP. Di mana partai berlambang banteng tersebut saat ini sudah menetapkan mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Puan menyatakan Megawati Soekarnoputri sangat menyayangi kedua kadernya tersebut, yakni Jokowi dan Anak Jokowi yakni Gibran.

"Yang perlu saya sampaikan ada kasih Ibu sepanjang masa," kata Puan usai Apel Hari Santri di Tugu Pahlawan Surabaya, dikutip detikJatim, Minggu (22/10/2023).

Menurut Puan, Megawati selalu berharap apa yang dilakukan Jokowi sebagai kader PDIP didasari untuk kebaikan bangsa dan negara.

"Ibu Mega sangat sayang atau sayang dalam artian sebagai kader terbaiknya tentu saja Bu Mega berharap apapun yang dilakukan Presiden Jokowi sebagai kader PDIP yang terbaik untuk bangsa dan negara," tegasnya. (Ys)


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama