52 Ribu Suara DIB dibatubara, Berpotensi Mendukung H. Al Asari



Trilo, Batubara,-
Ketua Pengurus Wilayah Al- Jam'iyatul Washliyah (PW.AW) Sumatera Utara H.Dedi Iskandar Batubara (DIB) Diprediksi akan mengerahkan dukungan kepada ketua PD Washliyah Batubara, Ayahanda H. Al-Asari dalam kontestasi Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, hal tersebut terlihat dengan sikap Ketua PW Washliyah itu saat menyambut kehadiran Ketua PD Washliyah Batubara dan rombongan pada, Jumat, (19/4/2024), kemarin di Sekretariat PW Washliyah Sumut. 

Arah kuat dukungan DIB tentulah sangat berpotensi besar bagi Kader Washliyah yang ingin mengikuti Kontestasi Pilkada Serentak 2024 mendatang terkhususnya Kabupaten Batubara.

Untuk diketahui bahwa pada Pemilihan Umum DPD RI 14 Februari 2024 lalu, DIB menjadi satu satunya Calon DPD RI Sumatera Utara yang meraih suara 1.081.468 dari total jumlah suara Sah 7.837.172.

Terkhusus dikabupaten Batubara DIB mendapat perolehan 52.172 suara, dari total suara sah DPD RI 246.032.

Jika DIB menyerahkan serta merwat basis kantong suara tersebut untuk diarahkan dalam mendukung H.Al Assari dalam pilkada 2024 dapat dipastikan H. Al Asari menjadi Bakal Calon yang tidak mudah untuk diimbangi oleh Bakal Calon lainnya. 

Terlebih kedekatan Emosional DIB dengan H. Alasari yang telah sejak lama terbangun didalam Rumah besar Al Jam'iyatul Washliyah.

Al Washliyah Batu Bara saat ini dalam kondisi terbaik pasca Pemilu legislatif February 2024 yang lalu dan tinggal memperkuat konsolidasi internal dan eksternal.

Penulis : Bendahara PD GPA Batubara (MYH)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama