TRILO.CO.ID

HUT Bhayangkara

Pleno DPW Nasdem Sumut, H. Al Asari Optimis Dapat Rekomendasi


 Trilo, Batubara,- Partai Nasdem Sumut menggelar Rapat Pleno usulan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Batu Bara di Kantor DPW Nasdem Sumut jalan HM Yamin Medan.

Pelaksanaan pleno diikuti Bacakada yang sudah mendaftar di Partai Nasdem.

H Al Asari ketua PD Al Washliyah Batu Bara Minggu (12/05/2024) mengatakan, dirinya kembali mengikuti proses yang sudah ditetapkan oleh Partai Nasdem.

” Alhamdulillah kami sudah mengikuti Rapat Pleno usulan Bacakada Sabtu (11/5/2024) di tingkat provinsi tepatnya di DPW Nasdem Sumut, “ungkap Al Asari.

Al Asari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus Daerah Partai Nasdem Batu Bara yang telah merekomendasikan dirinya untuk mengikuti pleno di Nasdem Sumut.

Menurut nya, Ini merupakan langkah penting untuk mendapatkan rekomendasi dari DPW Nasdem Sumut sebagai persyaratan yang harus dijalankan dan seterusnya akan ditindaklanjuti oleh DPP Partai Nasdem.

” Kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan sebagai wujud keseriusan kami untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem, kata Al Asari.

Al Asari optimis ikhtiar yang dilakukan akan melahirkan hasil terbaik untuk kejayaan dan kemakmuran Batu Bara.

” Kami memberikan jawaban yang tuntas dan tegas setiap pertanyaan yang diberikan oleh tim penjaringan DPW Nasdem Sumut untuk meyakinkan bahwa kami siap untuk direkomendasikan, ” ujar Ayahanda H Al Asari.

Dalam pantauan media Bacakada yang pertama di pleno adalah H Al Asari dari empat Bacakada yang di dampingi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Batu Bara H Darwis. (Tim)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama