TRILO.CO.ID

HUT Bhayangkara

5 Rumah Di Batu Bara Terendam Banjir, Bupati dan Kapolres Tinjau Lokasi



BATU BARA | TRILO, – Lima rumah warga di Lingkungan VII Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara terendam banajir, Selasa (14/03)


Hingga saat ini air diperkirakan mencapai 1 meter menggenangi pemukiman warga yang disebabkan tingginya intensitas curah hujan dan adanya penyempitan alur sungai dikarenakan adanya pengalihan aliran sungai oleh warga untuk keperluan pengisian kolam ikan.


Bupati Batu Bara bersama Kapolres dan personil yang turun meninjau lokasi menyampaikan, Warga yang terdampak Banjir telah di evakuasi dan sementara menginap dirumah warga/familinya


“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dan kerugian Materi belum dapat di taksir, ” kata Kapolres kepada wartawan.


Saat ini Pihak dari Perk PT. Lonsum sedang melakukan Normalisasi Aliran Sungai dengan menggunakan alat Berat Ekscapator.


Dari amatan media dilokasi, selain Bupati Ir. Zahir dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes juga terlihat Kepala BPBD Ahmadan Chair Manager PT. Lonsum Ir. Imran Taufik Pangabean, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr.Deni Syaputra, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Camat Limapuluh Rahmad Khaidir dan Lurah Limapuluh Roby Gunawan serta warga sekitar.(Red)



Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama