TRILO.CO.ID

Selamat Hari Lahir Pancasila 2024

SELURUH FRAKSI DPRD BATUBARA SETUJUI RANPERDA RPIK 2023-2043



BATUBARA | TRILO,- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara tentang penyampaian Pandangan Umum Fraksi tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Batu Bara (RPIK) tahun 2023-2043 Resmi di Sahkan Selasa (28/03/2023).

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Baru Bara M. Syafi’i, SH didampingi Wakil Ketua I, II serta dihadiri Wakil Bupati Oky Ikbal Frima, SE tersebut telah disahkan dan disepakati oleh Keseluruhan Fraksi DPRD Batubara untuk ditetapkan sebagai Perda RPIK 2023-2043. 

Masing – masing Fraksi telah menyampaikan Pandangan Umumnya yang secara keseluruhan menyetujui Ranperda RPIK mulai dari Fraksi PDIP yg di sampaikan oleh Drs, Suwarsono,Fraksi Golkar yang disampaikan oleh Rohadi ,Fraksi Gerindra yang di sampaikan oleh Andriyansyah, Fraksi PAN Yang disampaikan oleh Chairul Bariyah, SE,Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Syahril Siahaan SH, Fraksi PKS yang disampaikan oleh M, Abduh Afriyan Marpaung, SKM, Fraksi Nasdem yang disampaikan Oleh Mukhsin, Fraksi PPP yang disampaikan oleh Heri Suhandani, SE, SH, Fraksi PBB yang disampaikan oleh Azhar Amri, Amk dan Fraksi NKB yang disampaikan oleh Muklis BN. (YS)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama