Bacabub Batubara H Al Asari Kunjungi MUI


Trilo, Batubara,-
Ketua PD.Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara H. Al Asari S.Ag, M.Si, yang juga didampingi Sekretaris dan Unsur Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara serta Organ Bagian bersilaturahmi ke MUI Batubara di Jl.Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (25/4/2024).

Kunjungan PD Washliyah yang dimotori oleh H Al Asari yang juga digadang gadang sebagai Bakal Calon Bupati Batubara 2024 tersebut di sambut baik oleh Ketua MUI Batu Bara H.Muhammad Hidayat,Lc Didampingi para pengurus MUI Batu Bara.

Pertemuan tersebut diawali dengan saling maaf me maafkan dalam momentum Syawal 1445 H sebagai bahagian dari budaya Washliyah sejak dahulu.

Dalam sambutan H Al Asari menyatakan bahwa Washliyah Batubara akan terus dan tetap bersama MUI Batubara dalam membangun ummat.



Ketua MUI Batubara H.Muhammad Hidayat,Lc didampingi unsur Pengurus mengucapkan Terimakasih Kepada PD Washliyah batubara yang telah datang mengunjungi MUI.

Berharap PD Washliyah Batubara dibawah Pimpinan H Al Asari tetap istikomah dan Tawakal dalam gerakan keummatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Batubara H.Muhammad Hidayat,Lc bersama Unsur pengurus, Ketua PD Al Washliyah Batubara, H Al Asari A.Ag, M.Si, Sekretaris, M.Safri, Ketua Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah, Muhammad Isah,S.Pd., Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Batu Bara Ade Hamid Alfaridho, Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah farihin Abdillah Fattah,Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Fery Putra Malik, Ketua Angkatan Putri Al Washliyah Batu Bara Rafidah. (Red)


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama