Organ Bagian Washliyah Batubara Desak H.Al Asari Daftarkan diri Sebagai Calon Bupati Batubara

Organ Bagian PD Alwashliyah Batubara Dukung H Al Asari Maju Pada Pemilukada 2024
TRILO,Batubara, Organisasi Bagian yang tergabung didalam Al Jam'iyatul Washliyah Batubara mendesak dan meminta agar H. Al Asari untuk ikut dalam kontestasi pilkada Batubara 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Batubara.

Hal tersebut disampaikan oleh Unsur pengurus Organ Bagian Washliyah pada Kamis (26/4/2024) di Aula Hulu Coffe, Kec.Datuk Lima Puluh.

Adapun beberapa unsur Organ Bagian PD Washliyah Batubara tersebut yakni : PD Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA), PD Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGDA), PC Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), PD Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), PD Angkatan Putri Al Washliyah (APA) dan Keterwakilan PD Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARA), 

Dalam keterangan Persnya Organ bagian Washliyah Melalui Ketua PD GPA Batubara Ade Hamid Alfaridho menyampaikan bahwa mereka mendesak dan meminta agar Ketua PD Alwashliyah Batubara Ayahanda H. Al Asari S.Ag, M.Si untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Batubara 2024, 

"Kami sepakat untuk meminta Ayahanda Ketua PD Washliyah Maju sebagai kandidat Calon Bupati Batubara 2024", Ungkapnya

Lebih lanjut mereka juga memgatakan bahwa Batubara butuh 'Pengasuh' yang dapat mengurus merawat Pemerintahan Batubara dengan penuh kelembutan.

" kami menilai bahwa saat ini Batubara benar benar butuh Pengasuh yang benar tulus ingin Mengurusi dan merawat Batubara", 

Ade Hamid Alfaridho juga mengungkapkan bahwa Sosok H. Al Asari cukup mapan dengan segudang pengalaman.

"Ayahanda H. Al Asari juga sudah sangat mapan dengan pengalaman, Selain sebagai Ustadz dan Guru, Ayahanda sebelum menjadi Ketua PD Al Washliyah, ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Periode 2004 - 2009, 2009-2014 dari partai PPP, bukan hanya sebagai seorang Legislator, beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua Badan Wakaf Indonesia Kab. Batubara saat pertama kali di dirikan, dan berbagai Jabatan penting lainnya sehingga dengam segudang pengalaman tersebut kami menilai beliau sangat layak menduduki Jabatan sebagai Bupati Batubara pada 2024 Mendatang".

Tak lupa Ridho juga meminta kepada Masyarakat Batubara khususnya Washliyin untuk sama sama mendukung dan mendoakan H Al Asari

" mari sama sama kita doakan dan kita dukung Ayahanda Al asari, agar segera dapat mengikuti proses demi prosea dan tahapan Pilkada 2024 dengan lancar tanpa kendala apapun".

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD IGDA Muhammad Isah,S.Pd., Ketua GPA Batu Bara Ade Hamid Alfaridho, Ketua IPA Batubara farihin Abdillah Fattah,Ketua HIMMAH Batubara Fery Putra Malik, Ketua APA Batu Bara Rafidah, dan Keterwakilan PD ISARA Batubara. (Yus)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama