TRILO.CO.ID

HUT Bhayangkara

Komunitas Konten Kreator Medan Dukung Cak Imin Presiden 2024


TRILO, Medan,-
Komunitas Konten Kreator di Medan mendeklarasikan dukungannya untuk Abdul Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024 mendatang.

Bertempat di halaman The Best Stik Cafe, Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Senin (03/07/2023), mereka mendeklarasikan dukungannya untuk Abdul Muhaimin Iskandar. Dengan harapan ada kepedulian nyata terhadap para konten kreator ke depannya.

Komunitas Kreator tersebut memandang jika Abdul Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Cak Imin memiliki frekuensi yang sama terhadap masa depan dan kemajuan generasi muda Indonesia.

"Pada titik nadir deklarasi ini, kami akan bersama sama gencar menyosialisasikan Cak Imin dari pintu ke pintu, meningkatakan popularitas beliau pada tataran arus bawah di Medan dan Sumatera Utara," kata koordinator Komunitas Kreator Medan, Qori Hasanah.

Mereka juga menyampaikan kesiapannya untuk menyatukan segala kekuatan komunitas memenangkan Cak Imin sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Dari beberapa kandidat bakal calon presiden, tidak ada Capres yang lebih baik untuk generasi milenial selain Cak Imin, jadi kami akan kawal untuk menuju kebangkitan Indonesia yang lebih baik dan sejahtera bersama Cak Imin,” kata Qori Hasanah.

Semangat ini, kata Qori Hasanah, lahir dari Medan Sumatera Utara untuk Indonesia, kami mengharapkan Indonesia bangkit, sebab masyarakat sudah jenuh dengan persoalan persoalan rakyat yang tidak pernah terselesaikan. (Yus)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama