Kedan Screening Sumut Deklarasikan Dukungan Cak Imin Maju Pilplres 2024


TRILO, Medan,-
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi Kedan Screening Sumatera Utara deklarasi dukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres 2024. Mereka yakin Cak Imin dapat melakukan kebangkitan Indonesia yang lebih baik.

Deklarasi yang dihadiri puluhan anggota aktif tersebut digelar di Cafe The Best Campus, Labuhan Kota Medan, Selasa (25/07/2027).

"Dari banyaknya calon presiden yang akhir-akhir ini diperbincangkan masyarakat, kami melihat sosok Gus Imin dengan paparan program yang beliau gaungkan sangat mengena di hati kami. Dari sepak terjang beliau memimpin partai tentu kami tidak meragukan ketulusan hatinya untuk kemakmuran masyarakat Indonesia," ucap Ketua Kedan Screening Sumut Miska AP, Senin (25/07/2023).

Miska mengatakan, dari bakal calon presiden yang naik ke permukaan semuanya adalah putra terbaik bangsa, dan semuanya layak mencalonkan diri sebagai capres 2024 mendatang.

Namun, kata Miska, seluruh anggota Kedan Screening sepakat Gus Imin atau Cak Imin sebagai calon yang mampu menyelesaikan persoalan bangsa dan mampu menyesuaikan keadaan zaman.

"Mulai detik ini kami akan bergerak mengkampanyekan dukungan terhadap Cak Imin sebagai Capres masa depan kami, kita bulatkan tekat dari hati yang paling dalam untuk berjuang di barisan Cak Imin," ucap Miska. (Yusroh)

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama